Buku buku dan buku

(benahin kerah baju, nglemesin otot leher sambil geleng sana geleng sini, menatap lepi dan siap mengetik..)

...

Buku buku dan buku. Teringat kembali saat semester-semester awal yang heboh banget kalo ada acara pameran buku atau book fair. Saat itu emang lagi semangat-semangatnya berburu buku. Buku apapun yang sekiranya menarik, sikat!! padahal waktu SMA gak kepikiran sama sekali akan mengoleksi yang namanya buku. Membacanya saja malesnya minta ampun. aku mulai menyukai buku saat SMA kelas 3. Saat itu aku dipinjemi sebuah novel sama temenku, judulnya Ayat-ayat Cinta. Yang kemarin sempet di filmkan dilayar lebar itu. Ngebaca ceritanya yang subhanallah, aku jadi tertarik dengan novel-novel islami. Mulai saat itulah, mode pembaca novel mulai ON. Setiap ada fulus lebih, tak sisihkan buat nggasak novel terbaru. Karena sejak kemunculan si ayat itu, banyak novel-novel islami terbaru yang keluar yang mencoba menyainginya.

Kemarin siang, aku dapet sms dari nomer asing. Katanya ada pameran buku YUSUF AGENCY di perpustakaan kota Malang. Obral buku lima ribuan dan bagi-bagi buku 1 truk. Wuaaaaaaaaaaahhh... gimana gak terprofokasi. Sorenya, langsung kutancap pedal sepeda pinjamanku menuju target utama : PERPUSTAKAAN KOTA. Kulihat spanduknya, ternyata masih sampai tanggal 2 September 2010. Seperti biasa, YUSUF AGENCY menggelar buku-bukunya menjadi 3 bagian. Cz ada tiga harga berbeda di sana. Rp. 5000, Rp. 10000 dan Rp. 20000-an. Kulihat yang paling banyak pemburunya ada dibagian lima ribuan. hehehe.. ternyata masih banyak juga yang mau ubarang murah. (siapa sih yang gak mau). Apalagi ini kan buku. Terbitan lama atau nggak, gak jadi masalah buatku. yang penting ilmunya bisa ku embat.

walhasil, in the end, setelah muter muter, ngacak-ngacak setiap sudut rak, memporak porandakan setiap tatanan yang ada, aku cuma berhasil dapet 3 buku. hufh.... soalnya lagi gak mood. Dapat majalah CHIP satu en 2 buah komik. total 20rb. Di kos soalnya banyak juga buku-buku hasil buruan tahun kemarin yang belum sempat tersentuh dan terbaca olehku. Malah temenku yang banyak ngatamin buku-bukuku. Jadi ya, untuk saat ini, libur dulu nyari bukunya. di khatamin dulu semua yang ada trus di amalkan. kalo udah, ya berburu lagi...^^

o iya, uda berapa bulan ya sejak kompetisi blog ini di mulai. Kalo gak salah sejak Maret. berarti uda 6 bulan donk..???? ehmmmm.. trus, kapan ya kira-kira pengumuman pemenangnya? soalnya katanya selama 6 bulan itu, blognya dipantau terus ya???
hufh.... semoga bisa menang. Ya Rabb, bantu aku menjadi pemenangnya ya..
Kau tahu, mimpiku adalah bisa beliin komputer buat adekku di rumah. Soalnya dia kesulitan banget kalo mau ngetik atau ngeprint. Teman-temannya uda banyak yang punya laptop malah. Sabar ya dek. Mas sedang berjuang di sini. semoga mimpimu bisa terwujud lewat IM3 yang mungkin bakal baik hati mewujudkan mimpimu. Berdoalah. Allah pasti mendengar dan mengabulkan doamu. Apalagi ni bulan puasa. Banyak peluang untuk dikabulkan. Bismillah. Semangat kuliah ya dek. semester awal mungkin akan sangat melelahkan. tapi tak apa, semua pasti akan berjalan dengan lancar.
Miss you dek...

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Buku buku dan buku"

Posting Komentar